Friday, December 19, 2008

Rayakan Kelahiran Buah Hati Ke-18

ROGER - Kediaman pasangan Jim Bob Duggar dan Michelle Duggar di Arkansas, Amerika Serikat, bakal makin marak. Sang istri baru saja melahirkan buah hati ke-18 dengan selamat pada Kamis (18/12). Si mungil yang diberi nama Jordyn-Grace Makiya Duggar itu lahir lewat operasi caesar di klinik Mercy Medical Center, Roger, Arkansas. Beratnya sekitar 3,5 kilogram dan panjang sekitar 50 sentimeter.

Kelahiran buah hati itu terasa penuh rintangan dibandingkan dengan sebelumnya. Menurut Bob, Michelle telah merasakan kontraksi pada Rabu malam (17/12). Sehari kemudian, sang istri harus menjalani operasi caesar karena si jabang bayi bergerak menyamping. Beruntung, si ibu dan anak sama-sama selamat dan sehat.


''Ini anugerah terindah menjelang Natal dari Tuhan,'' kata sang suami yang kini berusia 43 tahun, setahun di atas istrinya, itu kepada Associated Press. Duggar semringah dengan kehadiran putri barunya tersebut. ''Dia sungguh cantik, persis ibu dan saudari-saudarinya,'' sambungnya.

Menurut Duggar Jr., putri Duggar genap menjadi delapan. Sepuluh lainnya lelaki. Plus Duggar senior, pas sejumlah anggota tim kesebelasan sepak bola.

Jaringan televisi kabel setempat, TLC, saban minggu punya acara khusus mengenai kehidupan keluarga Duggar. Acara itu bertajuk ''17 Anak dan Harapan''. Namun, karena sekarang jumlah anaknya bertambah satu, tentu judul siaran itu tak relevan lagi. Menurut penanggung jawab acara, Chris Finnegan, judul tayangan tersebut segera diganti, menyesuaikan dengan kehadiran anggota baru keluarga Duggar. Kehadiran personel anyar Duggar akan ditampilkan pada tayangan Senin depan (22/12) sekaligus me-launching nama baru program acara tersebut.

Putra tertua Duggar adalah Joshua, 20. Disusul Jana, 18; John-David, 18; Jill, 17; Jessa, 16; Jinger, 14; Joseph, 13; Josiah, 12; Joy-Anna, 11; Jeremiah, 9; Jedidiah, 9; Jason, 8; James, 7; Justin, 6; Jackson, 4; Johannah, 3; dan Jennifer, 1. Sangat produktif. Bila dirata-rata, istri Duggar melahirkan satu tahun sekali.

''Seluruh anggota keluarga kami gembira sekali menyambut Jordyn. Dia sempurna dari segala sisi,'' kata Duggar. Sang nakhoda rumah tangga mengaku belum merasa cukup dengan kehadiran putri ke-18 mereka. ''Kami berdua akan menambah lagi,'' lanjutnya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home